Sen. Jul 22nd, 2019

Tokoh Agama Jombang Dukung Aparat Tindak Tegas Pelaku Kerusuhan 22 Mei

isjnews.com, Jombang: Sejumlah tokoh agama yang berada di Kabupaten Jombang mendukung sepenuhnya kepada aparat keamanan baik Polri dan TNI dalam menangani serta menindak tegas para perusuh saat aksi unjuk rasa di depan kantor Bawaslu di Jakarta pada 21-22 Mei kemarin.

Hal itu disampaikan oleh Heri Susanto, Ketua Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Jombang. Ia juga mengutuk dan mengecam keras tindakan para penumpang gelap dalam kerusuhan tersebut.

“Kami sangat mengutuk serta mengecam keras pada para penumpang gelap yang ikut melakukan kerusuhan di depan kantor Bawaslu di Jakarta,” ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya memberikan apresiasi serta dukungan bagi para aparat keamanan dalam melakukan pengamanan saat unjuk rasa. Ia juga memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada aparat dalam menangani aksi kerusuhan.

“Kami percayakan sepenuhnya kepada aparat keamanan dalam menangani aksi kerusuhan, serta secepatnya dapat mengusut tuntas para perusuh,” imbuhnya.

Heri berharap agar tali silaturahmi tetap terjaga antar anak bangsa demi kesatuan dan persatuan serta keutuhan bangsa Indonesia. Bagi seluruh masyarakat agar menerima hasil pemilu Presiden dan Wakil Presiden sesuai dengan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

“Semoga tali silaturahmi antar anak bangsa tetap terjaga dan seluruh masyarakat bisa menerima hasil pemilu sesuai keputusan MK,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *