Ming. Apr 21st, 2019

Adu Banteng, Satu Pemotor Tewas

  • 495
    Shares

isjnews.com, Jombang: Seorang pemotor harus meregang nyawa usai sepeda motor yang di tumpanginya terlibat kecelakaan dengan sepeda motor lain di Jalan Raya Desa Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Selasa 02/04/19.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 18:00 Wib, ketika sepeda motor Honda Beat Nopol L 588 BX, yang dikendarai Mujiyo (44), warga Dusun Balekambang, Desa Jenisgelaran, Kecamatan Bareng, Kabupaten jombang, melaju dari arah utara ke selatan.

Saat dirinya hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, kuda besi yang di tumpanginya terlalu melebar ke kanan, sehingga menghantam sepeda motor Honda Vario Nopol W 2885 UU, yang dikendarai Muhamad Ma’rufuddin (46), asal Taman Sidorejo, Desa Sidorejo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo yang berlawanan arah.

Kanit Laka Polsek Mojoagung, Iptu Trisula, membenarkan insiden kecelakaan tersebut. Pihaknya segera menerjunkan anggotanya guna lakukan proses evakuasi serta pengamanan lalu lintas.

“Motor korban saat mendahului kendaraan yang ada di depannya terlalu ke kanan, dan dari arah berlawanan muncullah sepeda motor lain,” terangnya.

Atas insiden tersebut, satu orang meninggal dunia di tkp yakni Mujiyo, dengan luka yang cukup parah. Sedangkan pengendara asal Sidoarjo hanya mengalami luka dan dirawat di Puskesmas Mojoagung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *