Ming. Apr 21st, 2019

Tiga Kendaraan Di Hantam Truk Gandeng Di Jombang

  • 38
    Shares

isjnews.com, Jombang: Sebuah truk gandeng menggasak tiga kendaraan sekaligus di jalan Nasional Jombang – Madiun, tepatnya di Jalan Raya Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung – Jombang, Senin (01/04/19).

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 12:00 Wib, ketika truk gandeng berjalan dari arah timur ke barat tiba – tiba menabrak sepeda motor vixion yang berada di sebelah kiri jalan.

Tak hanya berakhir di situ, usai menghantam vixion, truk gandeng tersebut kemudian oleng ke kanan dan melewati median jalan. Dari arah berlawanan muncul sepeda motor Mio serta Mobil box, lantas keduanya juga turut jadi korban hantaman truk gandeng.

Kanit laka Polsek Mojoagung, Iptu Trisula membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya beserta beberapa anggota segera menuju lokasi dan lakukan proses evakuasi.

“Faktor yang mempengarui yakni, pengemudi truk gandeng yang tidak bisa menguasai laju kendaraan. Sehingga terjadilah insiden tersebut,” tuturnya.

“Kami lakukan evakuasi dengan mengerahkan beberapa anggota, karena body truk melintang di tengah jalan dan membuat arus lalu lintas tersendat,” imbuhnya.

Adapun empat kendaraan diantaranya mobil truck gandeng Hino Nopol S 8915 UX, yang dikemudian Taufiqurrohman (32), warga Dusun Mojokuripan, Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito – Jombang. Mobil Mitsubishi Box Nopol N 9238 TA, dikemudikan Adji Prasetyo (23), asal Dusun/Desa Gondang manis, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Serta dua kendaraan roda dua yakni, sepeda motor Yamaha Vixion Nopol S 6206 MV, yang dikendarai Imam Abukhori (30), asal Dusun Bendorangkang, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo. Dan sepeda motor Mio Soul Nopol AG 3294 VC, yang dikendarai Lugito (37), asal Dusun Lungur, Desa Bagor, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dua korban pengendara sepeda motor Vixion dan Mio hanya mengalami luka – luka dan dilarikan ke Puskesmas Miagan serta RS Dian Husada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *