Sen. Jun 17th, 2019

Dua Motor Adu Banteng, Satu Korban Meninggal Dunia

  • 343
    Shares

isjnews.com, Jombang: Dua sepeda motor terlibat adu banteng yang mengakibatkan satu pengendara harus meregang nyawa di lokasi kejadian. Insiden tersebut terjadi di Jalan Raya Dusun Balongombo, Desa Pundong, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Senin 25/03/19.



Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Imroatul Awalul Khumaidah (21), seorang mahasiswi asal Dusun Surak, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Gudo – Jombang. Dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 dengan Nopol S 5737 ZA.

Jenazah Korban

Sedangkan korban lainnya bernama Luluk Widyati, yang berprofesi sebagai Bidan asal Dusun/Desa Keras, Kecamatan Diwek – Jombang, mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan Nopol S 3351 OJ.

Kejadian bermula sekitar pukul 16:30 Wib, saat itu Imroatul (korban) sedang melaju dari arah utara ke selatan. Ketika hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, motor korban kurang ke kanan sehingga bersenggolan dengan kendaraan yang di dahuluinya.

Sepeda motor korban kemudian oleng ke kanan dan akhirnya bertabrakan dengan Luluk yang datang dari arah berlawanan.

Kanit Laka Polres Jombang, Iptu Sulaiman membenarkan insiden tersebut. Kemudian menerjunkan anggotanya ke lokasi kejadian guna pengaturan lalu lintas serta prises evakuasi.

“Kami segera menuju lokasi untuk mengamankan jalannya lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Kemudian kami lakukan evakuasi dengan dibantu warga serta anggota dari polsek setempat,” tuturnya.

Akibat peristiwa tersebut, satu korban bernama Imroatul Awalul Khumaidah, mengalami luka cukup serius dan meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan Luluk Widyati, menderita luka di kepala. Sementara motor yang satu lagi masih belum diketahui, sebab dirinya tak terjatuh.

Kedua korban baik yang meninggal dan yang luka lantas dilarikan ke RSUD Jombang, guna lakukan perawatan medis. Sedangkan korban meninggal dilakukan otopsi, selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *