Ming. Apr 21st, 2019

Dipecat Dari Kerjaan, Pria Jombang Nekat Gantung Diri

  • 404
    Shares

isjnews.com, Jombang: Seorang pria usia 35 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang mengenaskan. Tubuh korban ditemukan tergantung di sebuah gawang kamar tidurnya, Minggu 24/03/19.

Korban bernama Ahmad Zamroni (35), warga Dusun/Desa Pagerwojo, RT 04 RW 04 Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Peristiwa tersebut pertama diketahui oleh Yayuk Helmi (44), yang tak lain adalah tantenya sekitar pukul 05:00 Wib. Namun, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan tubuh menggantung di gawang pintu kamarnya.

Melihat kejadian tersebut, tante korban segera menghubungi Alfil (paman korban) yang rumahnya berada di belakang rumah korban. Selanjutnya mereka melaporkan ke kepala desa setempat dan diteruskan ke Polsek Perak.



Kapolsek Perak, AKP Untung Sugiarto membenarkan peristiwa tersebut. Setelah menerima laporan, pihaknya segera menerjunkan anggotanya ke Tkp guna penyelidikan serta lakukan proses evakuasi.

“Kami menerima laporan dan segera meluncur ke Tkp. Saat di Tkp tubuh korban masih menggantung di bawah pintu dengan menggunakan sarung. Kemudian kami menurunkan jenazah korban guna proses penyelidikan,” tuturnya.

“Setelah kami lakukan proses visum ditempat, kami tak menemukan adanya tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. Menurut keterangan pihak keluarga, korban mengalami depresi karena dipecat dari kerjaannya,” pungkasnya.

Kejadian ini sempat membuat keluarga kaget, lantaran tak menyangka jika anggota keluarganya harus meninggal dengan cara gantung diri.

Pihak keluarga pun tak mempermasalahkan kejadian ini dan menganggap ini sebagai musibah. Keluarga meminta agar jenazah tak di bawa ke rumah sakit. Agar segera bisa disemanyamkan oleh pihak keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *