Ming. Apr 21st, 2019

Buruh Bongkar Kayu Di Jombang, Nyambi Edarkan Sabu

  • 208
    Shares

isjnews.com, Jombang: Mochamad Zaeni Rohman 24 tahun, warga Desa Kertorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bongkar kayu harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran nyambi edarkan Narkotika jenis Sabu – sabu.

Dirinya ditangkap oleh anggota Satresnarkoba Polres Jombang saat berada di SPBU di Desa Selorejo, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, pada Selasa (19/03).

“Pelaku ini merupakan Target Operasi (TO), setelah kami intai akhirnya berhasil kami amankan,”tutur AKP Mukid, Kasat Resnarkoba Polres Jombang.

Pelaku ini, lanjut Mukid, sudah lama menjalankan bisnis haram tersebut. Dari tangan pelaku kami berhasil amankan sabu – sabu yang dikemas dalam plastik klip dengan berat kotor 0,32 gram.

“Kami mengamankan barang bukti satu plastik klip berisi sabu serta uang tunai yang diduga hasil dari penjualan barang tersebut sebesar 100 ribu rupiah,”pungkasnya.

Saat ini tersangka beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Jombang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. Tersangka akan dijerat dengan pasal 112 ayat (1) dan pasal 127 ayat (1) huruf (a) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *