Kam. Mar 21st, 2019

Jelang Pemilu, Polres Jombang Lakukan Patroli Gabungan

  • 297
    Shares

isjnews.com, Jombang: Kepolisian Resort (Polres) Jombang gelar patroli gabungan guna menjaga keamanan menjelang Pemilu 2019. Patroli tersebut juga melibatkan anggota TNI serta Dishub Kabupaten Jombang, Sabtu 16/03/19.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 20:00 Wib, dengan di awali apel terlebih dahulu di halaman Mapolres Jombang dan dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Mukid SH.

AKP Mukid Bersama Petugas Gabungan

Dengan mengerahkan sebanyak 30 personil petugas gabungan, kegiatan tersebut kemudian menyasar beberapa titik lokasi yang berada di Kabupaten Jombang. Diantaranya KPU Jombang, kantor Bawaslu, Gereja dan area parkir komplek makam Gus Dur yang berada di Tebuireng, Kecamatan Diwek.

Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP Mukid mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin untuk menjaga keamanan serta situasi kondusif jelang Pemilu dan Pilpres 2019. Kami melakukan pendekatan kepada masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan untuk menjaga keamanan jelang pemilu. Kami lakukan pendekatan kepada masyarakat agar merasa nyaman dan berharap bisa sama – sama menjaga situasi tetap kondusif. Tadi kami juga sempat ngobrol dengan warga yang ada di halaman parkir makam Gus Dur,”ujarnya.

“Dan Alhamdulillah selama giat ini kami tidak menemukan hal – hal yang mengganggu keamanan. Patroli pun berjalan dengan lancar,”imbuhnya.

Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar turut serta menjaga situasi tetap kondusif. Usai lakukan patroli, iring – iringan kendaraan yang digunakan berpatroli gabungan kembali ke Mapolres Jombang sekira pukul 23:00 Wib.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *