Kam. Mar 21st, 2019

Minta Kue Tidak Dikasih, seorang Anak Bunuh Ibunya

Tubuh Ibu Ranis bersimbah darah di ruang tamu/foto: istimewa

  • 1.6K
    Shares

isjnews.com, Gresik. Warga Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik dibuat gempar dengan peristiwa seorang anak yang tega membunuh ibu kandungnya sendiri pada hari Minggu (10/03/2019) sekira pukul 10:00 wib.

Ranis (65) warga Desa Madumulyorejo Rt 03 Rw 01, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa di ruang tamu rumahnya akibat dibunuh oleh anaknya sendiri.

Menurut keterangan dari keterangan dari warga sekitar, anaknya, Rozikin (28), meminta dibuatkan kue untuk keperluan kerja bakti. Karena kondisi ibunya sedang sakit, maka ibunya tidak bisa memenuhi keinginan anaknya untuk membuatnya kue tersebut.

Polisi mengolah kejadian perkara di lokasi kejadian/foto: istimewa

Akibat dari penolakan tersebut, Rozikin sakit hati dan mengambil celurit, lalu membacok leher ibunya sebelah kiri sepanjang 7 – 8 cm dalamnya, hingga tewas berlumuran darah di kamar tamu rumahnya.


Baca Juga:


Melihat peristiwa tersebut, warga segera melaporkan kejadian ke polisi untuk penanganan lebih lanjut serta mengamankan pelaku. Dari oleh tempat kejadian, didapatkan barang bukti senjata tajam berupa celurit yang dipakai pelaku membunuh ibunya sendiri. Sedangkan jasad korban dibawa ke RSUD Gresik untuk dilakukan otopsi serta identifikasi.

Sementara dari keterangan saksi serta penjelasan Kepala Desa Madumulyorejo, Rozikin memang mengalami gangguan kejiwaan. Bahkan dikabarkan sehari sebelumnya sempat mengantarkan ibunya yang sedang sakit untuk periksa di Puskesmas Dukun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *