Sel. Mei 21st, 2019

Relasi KPUD Jombang Lakukan Giat Sosialisasi Pemilu Bersama Netizen

  • 223
    Shares

isjnews.com, Jombang: Relawan Demokrasi (Relasi) KPUD Kabupaten Jombang lakukan sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu) kepada Admin Facebook (FB) serta Instagram (IG) se-Kabupaten Jombang alias Warganet, Rabu 06/03/19.

Kegiatan sosialisasi tersebut dimulai sekira pukul 19:00 Wib, dan bertempat di Dania Cafe yang berada di Jalan Adam Malik, Kelurahan Kepanjen, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Dengan mengusung tema ‘Tangkal Hoax’, sosialisasi tersebut bertujuan untuk meminimalisir angka Golput saat dilaksanakan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019.

Komisioner KPUD Jombang Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu, Drs. Jakfar SH menerangkan bahwa pihaknya berharap dari warganet bisa mensosialisasikan kepada masyarakat supaya berpartisipasi dalam Pemilu.


Baca Juga:


“Harapan kami agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam pemilu, sebab pemilu adalah hal yang penting bagi warga negara untuk memilih pemimpin yang membuat negara kita kedepannya lebih baik. Dan warganet sangat berperan sekali dalam membantu sosialisasi kepada masyarakat,”terangnya.

“Kami juga berharap agar teman – teman yang hadir dalam undangan ini bisa membantu meluruskan jika ada pemberitaan – pemberitaan yang negatif, sehingga masyarakat bisa tercerahkan dengan pemberitaan yang positif dan akhirnya mau mengikuti pemilu dengan baik dan tidak Golput lagi,”pungkasnya.

Usai komisioner KPU berikan pidato sosialisasi, diadakan sesi tanya jawab dengan para warganet yang hadir. Kemudian di akhir acara diadakan lomba cerdas cermat dengan menggunakan aplikasi dari ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *