Kam. Mar 21st, 2019

Jalan Berlobang Di Jombang Renggut Nyawa Wanita

  • 174
    Shares

isjnews.com, Jombang: Seorang wanita harus meregang nyawa usai terjatuh dari sepeda motor yang di tungganginya. Ia terjatuh saat melewati jalan berlobang di jalan Nasional tepatnya Jalan Raya Dusun Klagen, Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jum’at (01/03) dini hari tadi.

Kejadian tersebut bermula saat sepeda motor honda supra dengan nopol S 5554 XV yang dikendarai Maslakah (50), warga asal Dusun/Desa Senden, Kecamatan peterongan, Kabupaten Jombang, berjalan dari arah timur ke barat sekira pukul 00:30 Wib.


Baca Juga:


Saat korban melintasi jalan berlobang, dirinya tak bisa menguasai kendaraannya dan akhirnya terjatuh. Di saat bersamaan muncullah sebuah truck Tronton Hino Nopol L 9934 US yang dikemudikan Yasin (42), warga Dusun/Desa Pesen, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, dari belakang yang melaju dari arah yang sama.

Kanit Laka Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, korban kurang memperhatikan jalan sehingga tak mengetahui jika ada jalan berlobang dan bergelombang di depannya.

“Korban tidak mengetahui jika terdapat jalan berlobang dan bergelombang. Akhirnya kendaraannya oleng dan terjatuh. Disaat bersamaan ada truck yang melintas tepat di belakangnya,”ucapnya.

“Korban terjatuh tepat di tengah – tengah truck dan terlindas roda kanan sebelah belakang,”imbuhnya. Akibat insiden tersebut, korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala sehingga meninggal di Tkp.

Guna proses evakuasi, anggota kepolisian melakukan pengaturan arus lalu lintas dan dibantu unit patroli Satlantas Polres Jombang. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Jombang, guna proses otopsi. Sedangkan kendaraan truck tronton diamankan ke kantor Satlantas untuk keterangan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *