Sel. Mei 21st, 2019

Dua Pekerja Bengkel Di Jombang Di Ringkus Polisi

  • 176
    Shares

isjnews.com, Jombang: Dua pemuda pekerja bengkel harus berurusan dengan petugas Kepolisian Resort (Polres) Jombang, lantaran terbukti menyalahgunaan barang haram narkotika jenis sabu-sabu.

Mereka adalah Kurniawan Dwi Yulianto (21), warga asal Desa Mojongapit, Kecamatan/Kabupaten Jombang, dan satu lagi rekan kerjanya bernama Ardono (22), asal Jalan Ronggolawe, Desa Jombang, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Keduanya di amankan di lokasi yang sama, yakni di rumah Kurniawan, sekira pukul 07:47 Wib, pada Senin 25 Februari 2019.

Kasatreskoba Polres Jombang, AKP Mukid mengatakan, bahwa anggotanya mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan Narkotika jenis sabu – sabu yang sering dilakukan di rumah tersebut.


Baca juga:


“Berdasarkan informasi dari masyarakat kalau dirumah Kurniawan sering digunakan pesta sabu. Anggota kami langsung melakukan penggeledahan dan mendapati 2 pekerja bengkel dengan barang bukti sisa sabu dengan berat kotor 0.20 gram,”ujarnya.

“Selain sisa sabu, terdapat barang bukti lainnya yakni 4 plastik klip diduga bekas bungkus sabu, 1 perangkat alat hisap sabu (bong), 1 buah pipet kaca, 1 pack plastik klip kosong, dan 2 unit Hp merk Infinix warna silver dan asus warna hitam,”imbuhnya.

Atas perbuatannya, keduanya digelandang ke Mapolres Jombang beserta barang buktinya guna penyidikan lebih lanjut. Mereka akan dijerat dengan pasal 112 ayat (1) dan pasal 127 ayat (1) huruf (a) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *