Kam. Mar 21st, 2019

Mulan Jameela Ziarah Ke Makam Gus Dur

  • 93
    Shares

isjnews.com, Jombang: Mulan Jameela kunjungi Pondok Pesantren Tebuireng, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Istri dari musisi Ahmad Dhani tersebut berniat silaturahmi kepada pengasuh Ponpes Tebuireng KH Salahuddin Wahid, yang akrab disapa Gus Solah, Minggu (24/02/19).

Sebelumnya, sepekan yang lalu Ponpes Tebuireng juga didatangi Al Ghazali, anak pertama dari Ahmad Dhani.

Istri kedua Basis grub Band Dewa 19 beserta rombongan tiba di Ponpes Tebuireng sekitar pukul 11.30 Wib. Mereka langsung menuju kediaman Gus Solah berada di sisi utara komplek makam Gus Dur.

Usai bertemu dengan Gus Solah, Mulan Jameela menyempatkan berziarah ke makam Presiden RI Ke-4, KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Dengan didampingi putri kecilnya ia terlihat memanjatkan Do’a – do’a di hadapan makam Gus Dus.

Mulan Didampingi Putrinya Saat Ziarah

Para peziarah yang datang dari berbagai kota pun sempat kaget dengan kedatangan Mulan, tak sedikit dari mereka mencoba mengabadikan momen tersebut. Ada yang sempat mengajak berfoto selfie dan juga ada yang meminta berjabat tangan.

Selesai ziarah, Mulan enggan di wawancarai awak media. Ia hanya sedikit berucap kalau kedatangannya ke Ponpes Tebuireng hanya bersilaturahmi dan meminta Do’a.

“Hanya silaturahmi ke Gus Solah serta berziarah ke makam Gus Dur. Tadi juga meminta Do’a buat mas Dhani mudah – mudahan cepat selesai masalahnya,”ucap Mulan sembari berjalan masuk ke dalam mobil.

Sekira pukul 12:40 Wib, dirinya beserta rombongannya tersebut bertolak dan meninggalkan Ponpes Tebuireng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *