Ming. Apr 21st, 2019

Jenazah Korban Tenggelam Tiba Dirumah Duka Di Jombang

  • 211
    Shares

isjnews.com, Jombang: Pihak keluarga dan kerabat beserta tetangga terlihat berkumpul saat jenazah Yudha Mahardika (34), salah satu korban tenggelam di pantai Payangan, tiba di rumah duka di Dusun Pulo Wetan, Desa Pulolor, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Minggu (10/02/19) malam.

Isak tangis istri korban pun tak terbendung lagi ketika Jenazah diturunkan dari mobil ambulans RS Ambulu, sekira pukul 23:00 Wib. Di rumah duka juga terlihat para teman dekat korban serta para guru SMAN 1 Plandaan.



Adin Maulana, kakak ipar korban merasa terpukul dengan kepergian korban yang begitu cepat. Namun pihak keluarga sudah mengikhlaskan.

“Namanya musibah siapa yang mau ya mas, kami sebagai pihak keluarga sudah mengikhlaskan, dan semoga apa yang dilakukan terhadap anak didiknya menjadi amal jariyahnya, menjadi tabungannya di akherat dan semoga bermanfaat,”ucapnya.

“Di mata keluarga dia adalah sosok laki – laki yang baik, tidak neko – neko dan sangat perhatian,”imbuhnya.

Dari keterangan keluarga, korban meninggalkan satu istri dan dua anak perempuan dan laki-laki yang masih kecil. Satu anak perempuan yang masih berusia 3 tahun dan satu laki – laki berusia 9 tahun.

Korban kemudian dimakamkan keesokan harinya di Tempat Pemakaman Umum (TPU), di Desa tempat tinggalnya. Ratusan murid dan guru dari SMAN 1 Plandaan, yang ikut mengantarkan korban kepemakaman terlihat merasa sedih dan menangis.

Sebelumnya, dari berita yang didapat, Yudha merupakan salah satu korban tenggelam saat dirinya beserta rombongan guru BP se-Jombang sedang melakukan rekreasi ke pantai Payangan, Ambulu, Kabupaten Jember, pada minggu (10/02).

Korban beserta 3 temannya terseret ombak saat mandi di pantai Payangan sekitar pukul 14:30 Wib. Dari 4 korban tadi terdapat satu yang berhasil selamat yakni Yannik Susanty (34), dan dua diantaranya ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa yaitu Yudha dan Zakiyah (30), dan satu korban lagi dinyatakan hilang dan masih dalam pencarian, ia adalah Moh. Hasan (23).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *