Ming. Feb 24th, 2019

Angin Kencang, Robohkan Pohon dan Menimpa Warga

Sepeda motor tertimpa pohon yang tumbang/foto: Pusdalops BPBD Jombang

isjnews, Jombang. Hujan deras disertai angin kencang melanda Dusun Magersari, Desa Kedungplumpang, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, pada Selasa (05/02) sekira pukul 14:30 wib.

Saking derasnya hujan yang disertai angin kencang, membuat beberapa pohon tumbang. Bahkan ada pengendara sepeda motor yang saat itu melintas tertimpa pohon yang tumbang.

Dari informasi yang dikumpulkan, korban bernama Wahyu Eka Sonia (15), warga Desa Ngarjobolo, Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, yang saat kejadian sedang melintas dari arah timur menuju ke barat, mengendarai sepeda motor bernopol S 5376 QU.

Korban saat akan dibawa ke Puskesmas/foto: Pusdalops BPBD Jombang

Saat kejadian, korban berada di tengah jalan. Tiba-tiba sebuah pohon roboh mengenai sepeda motor yang dikendarainya. Akibatnya, korban mengalami luka pada kelopak mata kiri sebelah atas, serta tidak sadarkan diri. Sehingga dilarikan ke Puskesmas Miagan, Mojoagung yang terdekat dari lokasi kejadian.

Setelah mendapatkan laporan dari Ketua Relawan SEMAR, PUSDALOPS BPBD Jombang segera menerjunkan dua anggotanya untuk pendataan korban dan kaji cepat di lokasi kejadian serta melihat kondisi korban di Puskesmas Miagan, Mojoagung.

Karena kondisi korban sudah membaik, maka korban sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *