Sen. Apr 22nd, 2019

Akibat Rem Blong, Truck hantam Pick Up di Peterongan.

Kondisi mobil pick up setelah dievakuasi/foto: Aan ISJ

  • 91
    Shares

isjnews.com, Jombang. Sebuah kendaraan truck menabrak pick up di jalan raya Desa Mancar, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang pada sabtu (02/02) pukul 12:30 wib.

Kejadian bermula saat kendaraan truck Mitsubishi bernopol AG 8749 PB yang dikemudikan Muhammad Anfil (29), warga Dusun Bolodewo, Desa Wonorejo, RT. 029 RW 006, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, melaju dari arah barat menuju ke timur. Tepat di depannya ada mobil pick up dengan nopol S 8388 WF yang dikemudikan Andre MUSTAKIM (25), warga Desa Plosokerep, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Mobil truck yang mengalami rem blong

Di duga rem blong, maka truck tersebut menabrak mobil pick up yang berjalan searah di depannya dari arah barat ke timur.

IPTU Sulaiman, Kanit Laka Polres Jombang membenarkan kejadian laka lantas yang terjadi di jalan raya Mancar, Peterongan, Jombang. “Benar ada laporan telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara truck dan pick up di jalan Mancar, Peterongan, Jombang”, Katanya.

“Untuk itu, Kami sudah menerjunkan anggota Satlantas guna olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta melakukan pengaturan arus lalu lintas supaya tidak menimbulkan kemacetan saat dilakukan penyelidikan dan mengevaluasi kendaraan yang rusak”, lanjut IPTU Sulaiman.

Petugas Satlantas Polres Jombang dibantu warga mengevakuasi mobil yang terlibat kecelakan

“Dari hasil olah tkp, dan meminta keterangan dari saksi -saksi di lokasi kehadian, penyebab kecelakaan antara truck dan pick up karena sopir truk teledor tidak mengecek kondisi kendaraannya”, tambah IPTU Sulaiman.

Sementara itu dari keterangan saksi di kejadian juga menyebutkan “Kendaraan truck remnya blong, jadi menabrak mobil pick up yang ada di depannya”, ungkap M. Yusnam (47) warga Desa Kepuhkembem, Peterongan, Jombang, yang saat kejadian berada di sekitar lokasi.

“Untuk sopir truck tidak mengalami luka, namun pengemudi pick up harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Jombang, karena menderita luka yang lumayan parah”, lanjut M. Yusnam, sambil mengarahkan pandangannya ke mobil yang ringsek.(yk/isj).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *